Prediksi Skor Atalanta vs Juventus Malam Ini, Perebutan Sisa Tiket Kompetisi Eropa

- Minggu, 7 Mei 2023 | 11:36 WIB
Prediksi skor untuk Atalanta vs Juventus pada Minggu, 7 Mei 2023 malam.  (Twitter @juve_pictures )
Prediksi skor untuk Atalanta vs Juventus pada Minggu, 7 Mei 2023 malam. (Twitter @juve_pictures )

HALUANJATENG.COMSerie A akan mempertemukan dua tim dengan penampilan paling disorot musim ini yakni Atalanta vs Juventus. Prediksi skor tersemat di akhir.

Pertandingan Atalanta vs Juventus digelar di markas Atalanta yakni Gewiss Stadium, Bergamo, Italia pada Minggu sore, 7 Mei 2023.

Pertemuan Atalanta vs Juventus akan menandai peperangan besar demi bisa memperebutkan lima tiket tersisa untuk kompetisi Eropa musim depan.

Atalanta saat ini terus berlomba demi bisa dapatkan kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Hasil Ramalan Zodiak Leo dan Virgo pada Minggu, 7 Mei 2023: Jangan Biarkan Jam Tidur Anda Berantakan!

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, dipastikan akan memainkan pemain-pemain terbaiknya demi bisa mencuri poin saat menjamu Juventus sore nanti.

Pemain seperti Duvan Zapata, Teun Koopmeiners, Mario Pasalic dan Marten de Roon siap memimpin serangan Atalanta ke pertahanan Juventus.

La Dea sendiri memiliki catatan mencetak gol yang cukup baik di Serie A. Mereka ada di peringkat tiga sebagai tim yang paling sering mencetak gol di tiap pertandingan dengan rataan 1,7 gol per pertandingan.

Namun, Atalanta perlu memperbaiki barisan pertahanan mereka karena dari delapan pertandingan terakhir, Rafael Toloi dan kawan-kawan selalu saja kebobolan.

Baca Juga: Temani Akhir Pekan Anda! Simak Jadwal Acara TV untuk SCTV dan ANTV pada Minggu, 7 Mei 2023

Sementara itu, tim lawan Juventus akan berusaha mati-matian demi menjaga posisi tiga besar Serie A dari kejaran rival-rivalnya.

Jika berhasil menang di laga Minggu sore nanti, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan dipastikan akan naik ke posisi dua klasemen, menggeser Lazio yang kalah dari AC Milan di pertandingan sebelumnya.

Walaupun Si Nyonya Tua memiliki catatan yang baik di Serie A, tetapi apabila menghadapi tim yang lebih kuat mereka cenderung akan mengalami kesulitan.

Terbukti dari laga terakhir menghadapi Napoli dan Inter Milan, anak asuh Massimiliano Allegri selalu gagal menang.

Halaman:

Editor: Umi Uswatun Hasanah

Sumber: Fotmob.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X